Malam Ini, Rhoma Irama dan Soneta Grup Akan Mengoyang Synchronize Fest

Kompas.com - 29/10/2016, 15:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Malam ini, penyanyi Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan mengoyang festival musik Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Rhoma dan Soneta akan tampil pada pukul 23.30 WIB di Dynamic Stage. Soneta dijadwal tampil selama satu jam untuk memainkan 15 lagu.

Namun, sebelum Rhoma dan Soneta mengoyang festival tersebut, sederet musisi dari berbagai genre musik akan meramaikan gelaran hari kedua Synchronize Fest yang dimulai pukul 14.30 WIB.

Penyanyi Kunto Aji, White Shoes and The Couples Company, dan P Project, menjadi sederet musisi yang akan unjuk gigi di District Stage. Sementara di Forest Stage, ada Pee Wee Gaskins, Superglad, dan Endank Soekamti. Bergeser ke Lake Stage, ada Begundal Lowokwaru, The Adams, dan OM Pengantar Minum Racun.

Sedangkan The Brandals, The Flowers, dan Billfold, secara berturut-turut akan mengisi Dynamic Stage sebelum Rhoma Irama dan Soneta menjadi penampil pamungkas malam nanti.

Selain pertunjukan musik selama tiga hari, Synchronize Fest 2016 juga menyajikan area hiburan lainnya, yakni Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, dan F&B Festival. Festival tersebut berlangsung selama tiga hari, yakni pada 28-30 Oktober 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.