Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Onky Alexander dan Paula Ayustina Bercerai Setelah Menikah 20 Tahun

Kompas.com - 03/11/2016, 15:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Terakhir terlihat bermain dalam film Catatan (Harian) Si Boy pada 2011 lalu, artis peran Onky Alexander hadir kembali dengan kabar mengejutkan.

Ternyata, ia sudah resmi bercerai dari Paula Ayustina Saroinsong pada 26 Oktober 2016 lalu. Onky dan Paula sudah menikah selama 20 tahun.

"Sudah putus. Sidang putusannya tanggal 26 Oktober 2016," kata perwakilan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, kepada Kompas.com melalui telepon, Kamis (3/11/2016).

Ia mengungkapkan, Onky yang terkenal lewat perannya sebagai "Mas Boy" itu awalnya mengajukan permohonan cerai pada 26 Juli 2016 lalu.

Namun, dalam beberapa kali persidangan, Paula dan kuasa hukumnya tak pernah hadir. Sementara itu, Onky, yang bernama lengkap Dicky Alexander Heryanto Sapardan, diwakili pengacara sehingga dianggap hadir.

"Yang pasti Paula tidak pernah hadir, makanya diputus verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat). Onky-nya diwakili kuasa hukum," ujar Rusdi.

Onky Alexander menikah dengan Paula pada 1995 dan dikaruniai seorang anak. Sejak menikah, wajah Onky perlahan menghilang dari layar kaca dan layar lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com