Piyu Bentuk The Secret, Ini Komentar Fadly

Kompas.com - 04/11/2016, 15:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Lahirnya The Secret yang dimotori oleh Piyu ditanggapi positif oleh vokalis ban PADI, Fadly. Ia pun merasa yakin bahwa The Secret akan memberi suasana berbeda untuk musik Indonesia.

"Ya bagus sih, Mas Piyu kemarin sempat ketemu. Belum ada di Indonesia yang betul-betul band yang punya nuansa EDM (electronic dance music), saya pikir akan bisa jadi sesuatu yang baru," kata Fadly kepada Kompas.com saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/11/2016).

Fadly mengatakan, ia dan personel segrupnya selalu saling mendukung setiap rekannya yang ingin berkarya di luar PADI.

"Kami harus saling support, kami dari satu rumah, dari satu akar, yaitu PADI. Musikimia, The Secret, ini ya untuk mengenalkan kami lagi bahwa kami berasal dari satu rumah," jelas Fadly lagi.

Bahkan, jika nanti The Secret dan Musikimia berada di satu acara yang sama, bagi Fadly itu hal yang lumrah saja.

"Ya bagus lah, biasa aja, itu hal yang lumrah, cuma mungkin orang bleum terbiasa, karena orang mengharapkan PADI," ungkapnya.

Bersama Rowman, Maki, Abe, Dewi Muninggar dan Nathalie, Piyu membentuk band baru bernama The Secret. Sebelumnya Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan Santoso sudah membentuk Musikimia terlebih dahulu pada 2012 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.