Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu Bentuk The Secret, Ini Komentar Fadly

Kompas.com - 04/11/2016, 15:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Lahirnya The Secret yang dimotori oleh Piyu ditanggapi positif oleh vokalis ban PADI, Fadly. Ia pun merasa yakin bahwa The Secret akan memberi suasana berbeda untuk musik Indonesia.

"Ya bagus sih, Mas Piyu kemarin sempat ketemu. Belum ada di Indonesia yang betul-betul band yang punya nuansa EDM (electronic dance music), saya pikir akan bisa jadi sesuatu yang baru," kata Fadly kepada Kompas.com saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/11/2016).

Fadly mengatakan, ia dan personel segrupnya selalu saling mendukung setiap rekannya yang ingin berkarya di luar PADI.

"Kami harus saling support, kami dari satu rumah, dari satu akar, yaitu PADI. Musikimia, The Secret, ini ya untuk mengenalkan kami lagi bahwa kami berasal dari satu rumah," jelas Fadly lagi.

Bahkan, jika nanti The Secret dan Musikimia berada di satu acara yang sama, bagi Fadly itu hal yang lumrah saja.

"Ya bagus lah, biasa aja, itu hal yang lumrah, cuma mungkin orang bleum terbiasa, karena orang mengharapkan PADI," ungkapnya.

Bersama Rowman, Maki, Abe, Dewi Muninggar dan Nathalie, Piyu membentuk band baru bernama The Secret. Sebelumnya Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan Santoso sudah membentuk Musikimia terlebih dahulu pada 2012 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com