Celine Evangelista dan Stefan William Segera Langsungkan Pernikahan

Kompas.com - 05/11/2016, 17:42 WIB
Artis sinetron Celine Evangelista meluncurkan single Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Celine Evangelista meluncurkan single Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Celine Evangelista mengaku akan segera menikah dengan Stefan William. Sebelumnya, Celine juga tak pernah menutupi kabar pertunangannya.

Saat dihubungi pada Jumat (4/11/2016), Celine mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar di pulau Dewata, Bali, pada November ini.

"Karena hari pahlawan ya tanggal 10 November. Soalnya kita-kita diperjuangkan jadi pejuang juga," kata Celine sembari tertawa.

Pemain Asisten Rumah Tangga (ART) ini mengaku tak terlalu sibuk mengurus pernikahannya mengingat ia dan Stefan memilih memakai jasa wedding organiser.

"Sudah berapa persen ya? Sudah semua sih kayaknya. Pakai EO sih. Jadi enggak repot," tuturnya.

Sayangnya, prosesi pernikahannya itu akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekatnya.

"Private. Makanya di Bali. Kalau enggak private di Jakarta," katanya.

Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan. Bahkan Celine mengungkap bahwa sang calon suami, Stefan juga merasakan hal yang sama.

"Dia (Stefan) enggak usah ditanya, dia mah sudah keliatan. Dia orangnya enggak bisa nyembunyiin. Ekspresinya enggak bisa disembunyiin," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.