Jelang Menikah dengan Kekasihnya, Celine Evangelista Grogi

Kompas.com - 05/11/2016, 20:11 WIB
Artis sinetron Celine Evangelista saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran singel Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Celine Evangelista saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran singel Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pernikahan pasangan artis peran Stefan William dan Celine Evangelista sudah di depan mata. Keduanya mengaku akan melaksanakan pernikahan di Bali pada November mendatang. Karena hal itu, Celine mengaku sangat grogi.

"Ya gimana ya. Ya deg-degan lah pasti mau nikah. Senang aja," ucapnya saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Kedua orangtua disebut Celine sudah tak sabar untuk melihat putrinya bersanding dengan Stefan.

"Orangtuanya banyak nanya ke saya. Kan di Jakarta orangtua dan keluarganya, tapi akhir-akhir ini di Manado jadi telepon terus," ungkapnya.

"Ditanya lagi berdua enggak? Jadi harus berdua terus kitanya," lanjutnya.

Celine juga bersyukur bahwa keluarga Stefan mendukung rencana pernikahan ini.

"Untung keluarga aku atau Stefan enggak ada yang rempong. Mereka terserah aja, mendukung aja, ngedoain. Mereka semua nyerahin semua ke kita," ungkapnya.

Celine dan Stefan memulai hubungan beberapa bulan lalu. Stefan mengaku tak pernah mempermasalahkan status Celine sebagai janda dengan dua orang anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.