Alasan Vanessa Angel Tak Didampingi Orangtua saat Lamaran

Kompas.com - 07/11/2016, 16:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel mengungkapkan penyebab orangtuanya tak hadir dalam acara lamarannya dengan Didi Mahardika di Rumah Rampai, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016) lalu.

"Aku udah ditinggal ibu (meninggal) sejak umur tujuh tahun. Terus papaku juga sibuk kerja di luar kota. Jarang ketemu sama Papa, jadi hari ini diwakili om aku," ucapnya usai acara lamaran.

Lagipula, bagi Vanessa yang sudah terbiasa hidup dari orangtua, pamannya itu sudah seperti ayah.

Maka, menurut dia, kehadiran paman dan keluarganya yang lain sudah cukup mewakili.

"Dari kecil aku sosoknya jauh dari orangtua banget. Lebih sering sama nenek, om, bude. Aku sendiri kan jauh dari Papa yang di luar kota, jadi aku diwakilin sama om aku. Aku udah izin sih, om aku udah kaya ayah aku sendiri," ucapnya.

Bahkan, dalam akad nikahnya nanti yang rencananya berlangsung tahun depan, Vanessa belum bisa memastikan ayahnya dapat duduk sebagai wali nikah.

"Ya diusahain dateng karena papa aku sibuk kerja di luar kota. Kalau enggak bisa hadir, nanti diwakili om aku. Nanti buat wali diwakili om aku kalau Papa enggak bisa datang," kata Vanessa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.