Andra and The Backbone Jawab Tantangan di Laos

Kompas.com - 14/11/2016, 07:27 WIB
Bnad Andra and The Backbone, yang terdiri dari Stevie Morley Item (kiri), Dedy Lisan, dan Andra Junaedi Ramadhan (kanan), diabadikan sebelum tampil dalam Christmas Music Festival 2015 di Bassilea Convention Centre, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (20/11/2015). Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan lebih dari 50 artis papan atas Indonesia di delapan panggung spektakuler. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Bnad Andra and The Backbone, yang terdiri dari Stevie Morley Item (kiri), Dedy Lisan, dan Andra Junaedi Ramadhan (kanan), diabadikan sebelum tampil dalam Christmas Music Festival 2015 di Bassilea Convention Centre, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (20/11/2015). Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan lebih dari 50 artis papan atas Indonesia di delapan panggung spektakuler.
EditorAti Kamil

VIENTIANE, KOMPAS.com -- Penampilan grup musik dari Indonesia Andra and The Backbone mengakhiri Festival Musik dan Kuliner ASEAN Plus di Vientiane, Laos, Minggu (13/11/2016).

Mereka mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Festival yang diprakarsai oleh Duta Besar RI untuk Laos, Irmawan Emir Wisnandar, tersebut diikuti oleh negara-negara anggota ASEAN, ditambah delapan negara mitra dialog, yaitu Rusia, AS, Uni Eropa, India, China, Jepang, Korea, dan Australia.

Lebih dari seribu penonton memadati lahan parkir kompleks Mal ITECC Vientiane, tempat penyelenggaraan festival itu.

Meski penyanyi maupun band Indonesia belum dikenal luas di Laos, para penonton terlihat menikmati suguhan musik itu.

Sebagian besar pengunjung festival tersebut  merupakan orang-orang yang berkebangsaan negara-negara peserta festival itu.

Grup musik yang terdiri dari Andra Junaidi Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vokal), dan Stevie Morley Item (gitar) itu membawakan kira-kira 10 lagu dalam satu setengah jam pertunjukan.

Mereka menyajikan, antara lain, "Sempurna" dan "Main Hati".

"Kami memang belum pernah tampil di Laos, makanya tawaran dari KBRI Vientiane langsung kami sambut karena ini juga sebuah tantangan yang menarik bagi kami," kata Andra beberapa saat menjelang manggung.

Pererat persaudaraan
Sebelum Andra and The Backbone tampil, sebagian penonton yang berasal dari Filipina juga menyambut hangat vokalis dari negara mereka, Christian Bautista,

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.