Monita Tahalea Bicara soal Kelanjutan Hubungannya dengan Bayu Risa

Kompas.com - 14/11/2016, 10:51 WIB
Monita Tahalea di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016). TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQMonita Tahalea di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jazz dan folk Monita Tahalea (29) diketahui berpacaran dengan Bayu Risa (33), mantan personel grup vokal Pasto. Namun, ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan Bayu, Monita tidak berbicara gamblang.

"Ada deh. Doain saja langgeng, ha ha ha. Pacaran kan pasti ada ujungnya. Ya, doain saja," kata Monita ketika dijumpai oleh Tabloidnova.com di Junction Food Society, Mall Kota Kasablanka pada Kamis minggu lalu (10/11/2016).

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan ia berkolaborasi dengan Bayu dalam sebuah proyek musik, penyanyi yang mengawali kariernya lewat Indonesian Idol 2005 ini malah bersemangat menjawab.

Perempuan berdarah Ambon-Austria-Manado ini yakin bahwa dua genre musik mereka yang berbeda akan menjadi sebuah karya yang unik jika dipersatukan.

"Wah pengin banget kolaborasi sama dia. Ya, memang sudah dipikirin (untuk berkolaborasi)," tuturnya.

"Cuma, (genre musik) kami kan beda banget. Biasanya, semakin beda, kalau disatuin kan semakin unik," sambungnya.

"Kami belum workshop bareng sih, jadi belum kebayang konsepnya," tuturnya lagi. (Okki Margaretha/Novrina)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artikel aslinya ada di tabloidnova.com dengan judul "Monita Tahalea Antara Asmara dan Kolaborasi Bareng Pacar".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X