Tanggapan Tukul Arwana soal Menikah Siri dengan Meggie Diaz

Kompas.com - 15/11/2016, 22:01 WIB
Tukul Arwana ketika mengisi sebuah program acara di Studio Orange KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanTukul Arwana ketika mengisi sebuah program acara di Studio Orange KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan komedian Tukul Arwana digosipkan sedang dekat bahkan menikah siri dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz.

Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Tukul bungkam. "Enggak ah," jawab Tukul singkat saat ditemui di Studio Orange Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Ketika ditanya soal sejauh mana kedekatannya dengan Meggie, Tukul juga menutup mulut rapat-rapat.

Dengan raut muka masam, ia bergegas keluar dari studio dan berjalan menuju mobilnya. Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Sementara itu adik Tukul, Bendel, menolak menjawab pertanyaan soal hubungan Tukul dengan Meggie.

"Maaf mas, saya enggak tahu," ucap Bendel, yang menemani Tukul menjalani shooting program di Kompas TV tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.