Ini Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

Kompas.com - 16/11/2016, 16:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band dari Inggris, Coldplay, dipastikan tampil di National Stadium, Singapura, pada 1 April 2017. Coldplay mengumumkan agenda ini langsung melalui situs web resmi mereka.

"Selamat malam. Band ini baru saja mengumumkan untuk menggelar 'A Head Full Of Dreams Tour' keliling Asia, termasuk di Taiwan, Filipina, dan Korea untuk kali pertama (mereka sebelumnya pernah tampil di Jepang pada 2014 dan Singapura pada 2009)," tulis coldplay.com, Selasa (15/11/2016).

Tiket konser Coldplay di Asia mulai dijual pada 21 November 2016 (Singapura dan Tokyo) serta 24 November (Manila, Seoul, dan Taipei).

Bagi penggemar Coldplay dari Indonesia, Anda dapat menyaksikan aksi panggung band yang dikenal dengan lagu "Yellow" itu langsung di Singapura sebagai negara yang terdekat dari Tanah Air.

Berapa harga tiketnya?

Harga tiket duduk akan dijual pada kisaran 78 dollar Singapura, 128 dollar Singapura, 168 dollar Singapura, dan 268 dollar Singapura. Sementara untuk tiket berdiri dibanderol 128 dollar Singapura dan 228 dollar Singapura.

Tiket VIP dijual terbatas dengan harga 298 dollar Singapura.

Tiket presale tersedia bagi pemegang kartu Citi mulai 17 hingga 19 November 2016 dari pukul 10.00 pagi sampai 11.59 malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.