Sophia Latjuba Tidak Batasi Pergaulan Eva Celia

Kompas.com - 16/11/2016, 19:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba tidak merisaukannya pergaulan anaknya, penyanyi Eva Celia. Karena itu, Sophia tidak merasa ada yang perlu dibatasi.

"Enggak. Dia sudah 24 tahun. Dari dulu juga selalu dibebaskan," ujar Sophia saat menghadiri peluncuran album perdana Eva yang bertajuk And So It Begins di Largo Bistrot, Benda Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

"Eva dari kecil sudah bisa memilah mana yang baik, mana yang tidak," lanjut mantan istri musisi Indra Lesmana tersebut.

Karena ada rasa kesadaran diri dari Eva tentang pergaulan yang positif, menurut Sophia, ia pun tidak perlu mengawasi gerak-gerik sang anak. Ia percaya Eva.

"Enggak perlu ada pengawasan. Ya, pokoknya tugas saya gampang banget," kata Sophia lalu tersenyum.

Sementara untuk kehidupan asmara sang anak, Sophia mengaku tidak memasang kriteria lelaki yang ideal untuk menjadi kekasih Eva. Sophia berdoa agar putrinya mendapatkan kekasih yang baik.

"Saya hanya berdoa saja sebagai ibu. (Siapa identitas pacarnya) Oh no comment," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.