Anak Angkat Tak Akan Halangi jika Tukul Arwana Ingin Menikah Lagi

Kompas.com - 16/11/2016, 21:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak angkat pembawa acara Tukul Arwana, Iptu Ega Prayudi mengaku tak mengenal sosok penyanyi dangdut Maggie Diaz yang belakangan dikabarkan dekat dengan sang ayah.

"Saya enggak tahu malah," kata Ega saat dihubungi wartawan, Rabu (16/11/2016).

Namun, Ega mengatakan bahwa dia tak akan menghalangi keinginan Tukul jika suatu saat ingin menikah lagi.

"Kalau saya gimana ya. Itu kembali ke orangnya lagi. Saya mah ikut saja. Kalau saya enggak ada rasa ini enggak boleh, ini boleh. Kalau baik buat beliau ya enggak apa-apa," ungkapnya.

Ega juga tak menyangkal bahwa Tukul dikenal kerap bersikap baik kepada pendatang baru.

"Betul. Sepengetahuan saya, dulu beliau pernah jadi junior. Dulu saat bapak jadi junior mungkin enggak ada yang mengarahkan, memperhatikan," kata Ega.

"Setelah beliau jadi senior dapat banyak pelajaran saat jadi junior, sudah banyak pengalaman, beliau setiap ada pendatang baru kaya Mbak Vega dulu, itu diajak sharing. 'Ini lho Veg yang baik gini, jadi akhirnya ada isu. Dekat sama ini, sudah biasa sih. Tapi tujuan bapak saya sudah ngerti. Cuma mau sharing," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.