Akan Ada "Live Streaming" untuk "Ngayogjazz 2016"

Kompas.com - 18/11/2016, 16:44 WIB
Jumpa pers Ngayogjazz 2016 di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (17/11/2016). KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMA Jumpa pers Ngayogjazz 2016 di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (17/11/2016).
|
EditorAti Kamil

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk festival jazz Ngayogjazz 2016 atau yang ke-10, di Padukuhan Kwangon, Sidorejo, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (19/11/2016), akan diadakan siaran langsung di internet atau live streaming.

Layanan itu diberikan untuk memanjakan para penonton yang tak bisa menikmati Ngayogjazz 2016 di tempat penyelenggaraannya.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, pergelaran Ngayogjazz bisa dinikmati secara live dengan media streaming," ujar Valens Riyadi, Direktur Utama Citranet, pada Jumat (18/11/2016) di Yogyakarta.

Valens, yang perusahaannya membangun infrastruktur untuk live streaming tersebut, menerangkan bahwa live streaming itu akan dilakukan oleh Jogjastreamers untuk pertunjukan-pertunjukan di enam panggung Ngayogjazz 2016.

Di lima panggung, yaitu Genteng Kodok, Genteng Kripik, Genteng Krepus, Genteng Wuwung, dan Genteng Garuda, akan diadakan audio live streaming.

"Khusus satu panggung, Genteng Paris. akan live streaming video dan audio. Streaming bisa ditonton di http://jogjastreamers.com  Tersedia versi desktop dan juga versi mobile," terangnya lagi.

Diungkapkanya, untuk audio streaming juga tersedia aplikasinya yang bisa diunduh gratis baik di play store maupun iTunes. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X