Apa yang Bikin Raisa "Ngegemesin" saat Tampil di Panggung?

Kompas.com - 27/11/2016, 08:12 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani


KOMPAS.comRaisa Andriana, pelantun "Terjebak Nostalgia", tak jarang membuat penonton gemas ketika dia berada di atas panggung. Dia pun membuat pengakuan soal penampilannya itu.

"Ke sini-sini (saya memang) semakin feminin, karena semakin terekspos dengan (busana) yang lucu-lucu, yang gemes-gemes," ujar Raisa dikutip dari Kompas.com, Kamis (10/11/2016).

Saat konser, lanjut Raisa, muncul keinginan untuk berdandan serta memakai dress. Menurut dia, gaya feminin tersebut ditularkan oleh teman-teman wanitanya yang punya cara berpakaian serupa.

Meski begitu, gaya menggemaskan Yaya, panggilan akrabnya, ini hanya sebatas di panggung. Ia mengaku malah cenderung memilih busana kasual dalam kesehariannya.

"Fashion sehari-hari saya biasanya jeans dan atasan. Kalau pun pakai dress, (modelnya) yang simple dan enggak terlalu neko-neko," kata Raisa dilansir Kompas.com pada hari yang sama.

Kaos, kemeja, dan celana jeans menjadi pilihan utama penyanyi berzodiak Gemini itu. Ia pun lebih menggemari pakaian berwarna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, atau pastel.

Meski punya dua gaya berlainan, bukan berarti Raisa menjadi orang lain di setiap penampilan. Dia pun mengaku tak suka "ribet" ketika beraktivitas.

"Gayaku penuh dengan simplicity. Sangat kasual, sangat comfortable, wearable," ujar Raisa.

Penyanyi sejuta bakat

Membicarakan Raisa, penampilan seharusnya menjadi hal paling terakhir untuk dibahas. Pasalnya, wanita kelahiran 6 Juni ini punya segudang prestasi dan kemampuan yang tak habis-habis bila disebutkan.

Halaman:
Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.