Tukul Arwana Tak Suka Diberitakan Menikah dengan Meggie Diaz

Kompas.com - 30/11/2016, 18:32 WIB
Tukul Arwana mengisi sebuah program televisi di Studio Orange, KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTukul Arwana mengisi sebuah program televisi di Studio Orange, KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tukul Arwana disebut tak suka dengan kabar pernikahannya dengan pedangdut Meggie Diaz. Hal itu diungkapkan langsung oleh Meggie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016) kemarin.

"Kalau boleh jujurnya sih, bahasa kasarnya sih beliau kayaknya kurang berkenan. Aku makanya bukannya enggak mau ngomong, aku kurang-kurangin lah," ujarnya.

Terlebih setelah Tukul mengetahui berita yang menyebutkan bahwa Meggie sengaja mengembuskan kabar ini agar dikenal publik.

"Karena pemberitaannya dibilangnya aku setting-an, numpang tenar ha-ha-ha. Ya sudahlah, adanya seperti itu mau gimana lagi," kata Meggie.

Masih menurut Meggie, Tukul enggan memberikan pernyataan kepada media dengan alasan takut apa yang diungkapkannya akan disalahartikan.

"Kalau lagi ketemu ada sih obrolan kayak gitu tapi beliaunya gimana ya, mungkin kalau dia kurang berkenan mungkin dia enggak akan ngomong. Kalau dia berkenan mungkin dia ngomong. Mungkin kalau dia sama saya dipertemukan di satu acara TV mungkin beliau berkenan ngomong," ucapnya.

"Kalau media ini kan simpang-siur beritanya, makanya dia enggak berkenan untuk ngomong. mungkin ya," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.