Meggie Diaz Menjawab Gosip Dibelikan Rumah oleh Tukul Arwana

Kompas.com - 30/11/2016, 18:42 WIB
Penyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dikabarkan menikah siri, penyanyi dangdut Meggie Diaz juga disebut-sebut telah dibelikan sebuah rumah oleh komedian Tukul Arwana. Berkait dengan gosip tersebut, Meggie tidak tinggal diam.

"Ada buktinya enggak? kalau ada buktinya aku mau berkomentar, kalau enggak males ah komentar," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016) kemarin.

Meski demikian, Meggie tetap berpikiran positif terhadap kabar yang menurutnya tidak benar tersebut.

"Aku aminin aja, aku aminin aja yang baik-baik. Pokonya kalau aku dibeliin rumah itu sesuatu yang bagus kan ya. Ya aku aminin aja. Kalaupun memang iya, dulu kan saya kerja bareng beliau. Beliau itu saya anggap bos saya. Ya itu privasi saya lah," katanya lagi.

Sementara mengenai foto-foto kebersamaannya dengan Tukul yang banyak beredar, Meggie mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika keduanya bekerja bersama.

"Kenapa foto-foto itu banyak? Mungkin (kami) sering nge-job bareng. Karena saya tuh orangnya enggak ribet. Kalau ada job mah hayuk saya terima, itu yang bikin beliau seneng sama saya mungkin. Saya tuh disuruh apa aja mau," katanya sembari tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.