Meggie Diaz Berandai-andai Dilamar Tukul Arwana

Kompas.com - 30/11/2016, 18:52 WIB
Penyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Meggie Diaz mengaku akan pikir-pikir jika pembawa acara Tukul Arwana benar-benar akan melamar dirinya.

"Ya saya sih serahin saja sama yang di Atas. Saya serahin sama orangtua saya, kalau orangtua saya merestui ya saya tinggal menjalani saja," ujarnya dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Bagi Meggie, hidup adalah misteri. Ia mengaku belum tahu bagaimana kehidupannya kelak.

"Makanya kan saya enggak mau ngomong banyak atau sesumbar seperti apa takutnya ke depannya berbeda. Ya saya jalani saja," ujarnya.

"Saya enggak bisa jawab sekarang Mbak karena kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi di ke depannya. Saya enggak bsia jawab sekarang," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.