Julia Perez dan Dewi Perssik Saling Mendoakan

Kompas.com - 05/12/2016, 10:37 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah berseteru, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez dan pedangdut Dewi Perssik kini telah berdamai dan saling mendoakan.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe mengucap doa agar Dewi alias Depe bisa segera bertemu jodoh.

"Saya doain semoga Dewi dapat jodoh," katanya usai tampil duet dalam acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Senada dengan Jupe, Depe (sapaan Dewi) juga mendoakan dan memberi semangat kepada rekannya itu yang sedang berjuang melawan kanker serviks.

"Ya terus bersemangat, pasrah kepada Allah. Karena namanya mukjizat datangnya kapan saja. Hanya bisa memberikan dukungan dan doa secara moral," ucap Depe sambil tersenyum.

"Kami saling men-support satu sama lain. Kalau misalkan saya banyak rezeki, ya pasti akan didoakan baik. Begitu pun juga, semoga mbak Jupe banyak rezeki," tambahnya.

Untuk diketahui, Jupe dan Depe pernah terlibat pertikaian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut. Insiden itu kemudian berujung pada penahan Depe dan juga Jupe.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Namun, pada acara khitanan putra Eko Patrio, Depe dan Jupe tampil bernyanyi duet di panggung acara. Keduanya juga sudah mulai saling follow akun Instagram masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.