"Warkop DKI Reborn Part 1" Sukses, Indro Jadi Deg-degan

Kompas.com - 08/12/2016, 18:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro "Warkop" (58) merasa deg-degan atas kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Film garapan sutradara Anggy Umbara itu diketahui berhasil meraup 6,8 juta penonton dan menduduki singgasana film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Saya deg-degan sekarang. Prestasinya tingginya banget. Prestige pada datang," katanya dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Kendati menganggap kesuksesan itu sebagai amanah dan anugerah, Indro juga sekaligus merasakan beban yang besar untuk melanjutkan karya tersebut.

"Sekarang dapat 6,85 juta penonton. Bombastis, fantastis, apalah yang prestige. Yang gilanya lagi, itu part 1. Ketika yang kedua cuma dapat dua juta, jadi jelek. Yang pertama dapat 6,8 juta penonton," tambah Indro.

Maka, untuk proyek kelanjutan kisah Warkop DKI Reborn selanjutnya, ia bersama sutradara, kru, hingga pemain akan berusaha memberikan yang terbaik dan tetap rendah hati.

"Ketika prestige datang, saya tahan enggak? Saya menjadi sombong enggak? Saya bisa mempertahankan enggak? Makanya, saya dari pertama bilang 'tunduk ya, tetep tunduk ya'. Ketika part 2, harus berusaha sebaik-baiknya," kata Indro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.