Merah Putih Berkibar Saat Dipha Barus Entak DWP 2016

Kompas.com - 10/12/2016, 21:35 WIB
Suasana panggung Garudha Land saat DJ (disc jockey) asal Indonesia, Dipha Barus, beraksi dalam Djakarta Warehouse Project 2016 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (10/12/2016). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERASuasana panggung Garudha Land saat DJ (disc jockey) asal Indonesia, Dipha Barus, beraksi dalam Djakarta Warehouse Project 2016 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (10/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) sekaligus produser asal Indonesia, Dipha Barus, tampil mengentak saat membuka penampilannya dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2016 hari kedua, Sabtu (10/12/2016).

Dipha seakan tidak memberi kesempatan para penonton untuk berhenti bergoyang dengan menyajikan rangkaian beat-beat yang dinamis sejak awal penampilannya.

Penonton dari dua panggung lain sengaja bergeser ke area parkir JIExpo Kemayoran, tempat Dipha beraksi di panggung Garudha Land.

Kendati cuaca sore tadi sempat gerimis, semangat para penonton pantang surut untuk menikmati aksi salah satu putra bangsa di acara electronic dance music (EDM) terbesar se-Asia Tenggara ini.

Beberapa kali Dipha menyisipkan lagu-lagu yang sudah umum diketahui penggemar EDM, salah satunya "Till It Hurts" dari Yellow Claw. Dia juga aktif berinteraksi dengan penonton dengan beberapa kali menyapa dan mengajak untuk mengangkat tangan ke atas.

"Jakarta, let's make some noise!" seru Dipha.

Di tengah-tengah penampilannya, Dipha juga memegang bendera Merah Putih dan mengibarkannya ke hadapan penonton.

Tampilan visual pada set panggung Garudha Land juga menampilkan video bendera yang berkibar. Aksi itu semakin menyemarakkan suasana dan animo penonton di sana.

Adapun DJ asal Indonesia lain yang juga tampil pada DWP 2016 adalah W&W, Yesterday Afternoon Boys, hingga Aydra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.