Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Senang Diajak Main Film dengan Raditya Dika

Kompas.com - 15/12/2016, 19:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengaku senang diajak bermain film Hangout karya sutradara dan penulis skenario Raditya Dika. Menurut Prilly, terlibat dalam produksi film bergenre thriller ini merupakan sebuah hal paling menyenangkan yang pernah dia alami.

"Makasih Kak Raditya Dika sudah percaya sama aku. Ini film yang paling fun shooting-nya yang aku jalani selama ini," ujar Prilly saat jumpa pers film tersebut di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Kalau film aku yang lain kan selalu serius. Aku merasa sudah kayak keluarga," sambung pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Bahkan, kata Prilly, ia masih merasakan ada nuansa kebersamaan kendati sudah tidak menjalani proses shooting secara bersama selama 24 hari di Gunung Salak, Jawa Barat dan Pulau Sangiang, Banten.

Untuk diketahui, dalam film itu Prilly memerankan karakter yang sama dengan namanya. Ia juga memainkan karakter yang lekat dengan kepribadiannya sendiri.

Namun, hal itu tak lantas membuat Prilly lepas dari tantangan. Lokasi shooting yang berada di pegunungan dan sebuah pulau memberinya pengalaman baru.

"Mungkin pas shooting di Gunung Salak berjam-jam di sana enggak ada sinyal. Selain itu, di situ ada tantangan tersendiri, banyak kejadian lucu dan pengalaman di situ," ujarnya.

Film Hangout bercerita tentang kepergian Raditya Dika ke sebuah pulau. Ia pergi atas undangan misterius dari seseorang yang mengiminginya sejumlah uang.

Selain Prilly dan Dika, sederet artis turut berperan dalam film yang akan tayang pada 22 Desember 2016. Mereka adalah Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal, Soleh Solihun, Gading Marten, Surya Saputra, dan Bayu Skak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com