Prilly Latuconsina Senang Diajak Main Film dengan Raditya Dika

Kompas.com - 15/12/2016, 19:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengaku senang diajak bermain film Hangout karya sutradara dan penulis skenario Raditya Dika. Menurut Prilly, terlibat dalam produksi film bergenre thriller ini merupakan sebuah hal paling menyenangkan yang pernah dia alami.

"Makasih Kak Raditya Dika sudah percaya sama aku. Ini film yang paling fun shooting-nya yang aku jalani selama ini," ujar Prilly saat jumpa pers film tersebut di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Kalau film aku yang lain kan selalu serius. Aku merasa sudah kayak keluarga," sambung pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Bahkan, kata Prilly, ia masih merasakan ada nuansa kebersamaan kendati sudah tidak menjalani proses shooting secara bersama selama 24 hari di Gunung Salak, Jawa Barat dan Pulau Sangiang, Banten.

Untuk diketahui, dalam film itu Prilly memerankan karakter yang sama dengan namanya. Ia juga memainkan karakter yang lekat dengan kepribadiannya sendiri.

Namun, hal itu tak lantas membuat Prilly lepas dari tantangan. Lokasi shooting yang berada di pegunungan dan sebuah pulau memberinya pengalaman baru.

"Mungkin pas shooting di Gunung Salak berjam-jam di sana enggak ada sinyal. Selain itu, di situ ada tantangan tersendiri, banyak kejadian lucu dan pengalaman di situ," ujarnya.

Film Hangout bercerita tentang kepergian Raditya Dika ke sebuah pulau. Ia pergi atas undangan misterius dari seseorang yang mengiminginya sejumlah uang.

Selain Prilly dan Dika, sederet artis turut berperan dalam film yang akan tayang pada 22 Desember 2016. Mereka adalah Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal, Soleh Solihun, Gading Marten, Surya Saputra, dan Bayu Skak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.