Chacha Frederica Selalu Berusaha Tampil Cantik

Kompas.com - 17/12/2016, 22:36 WIB
Artis peran Chacha Frederica saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga 2016 di Plaza Utara GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Chacha Frederica saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga 2016 di Plaza Utara GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampil cantik tidak hanya berlaku di luar rumah, tetapi juga di dalam rumah, terutama bagi kaum hawa yang sudah bersuami.

Prinsip itulah yang diterapkan aktris Chacha Frederica, perempuan yang baru melepas masa lajang tahun lalu.

"Di rumah daster enggak boleh (pakai), suamiku enggak suka," kata Chacha di sela peluncuran Silky Girl Matte Junkie Lip Cream, di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

"Bulan-bulan pertama kawin masuk angin, karena harus cantik pakai lingerie," kata dia.

Lama-kelamaan dia terbiasa juga. Menurut Chacha, seorang istri justru harus menyenangkan suami dengan tampil cantik di dalam rumah.

"Justru karena sudah punya suami tidak boleh stop dandan," katanya.

Salah satu senjata andalannya agar terlihat cantik setiap saat adalah memakai lipstik saat mempersiapkan kebutuhan suami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Siapin sarapan, baju, sama sepatu suami, aku pakai lip matte biar kelihatan segar."

Untuk menjaga kecantikan, Chacha tidak hanya mengandalkan kosmetik.

Olahraga dan makanan sehat juga berperan penting agar ia tetap awet muda. Mulai dari pilates, yoga hingga kardio menjadi rutinitas olahraga Chacha.
"Kurangi juga gorengan dan pemanis buatan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.