Arie Untung-Fenita Arie Bebaskan Anak Bermain di Media Sosial

Kompas.com - 20/12/2016, 08:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita Arie memberi kebebasan kepada anak-anak mereka untuk bermain di media sosial.

Saat ini, kata Fenita, dua anak mereka, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila, sudah memiliki akun Instagram.

"Kita beri kebebasan tapi enggak bebas banget dan tetap pantau. Apapun yang mereka posting yang follow mereka kita pantau enggak terlepas dari kita berdua," kata Fenita saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016).

"Kita update dia sejauh mana buka history mereka dan mereka buka sosmed di ponsel saya. Kakaknya lagi belajar fotografi, jadi foto-foto adeknya diposting di IG. Ada sisi positifnya juga yang negatif kita tahan," papar Arie.

Meski si bungsu Misbareta Yusuf Athalia masih bayi, dia juga sudah memiliki akun Instagram. Akun itu dikelola si sulung.

"Tapi followers-nya lebih banyak. Justru adiknya 15.000 dia cuman 12.000," ungkap Fenita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.