Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Istri Dijahit, Arie Untung Langsung Pusing

Kompas.com - 25/08/2016, 18:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Arie Untung langsung merasa pusing ketika istrinya, Fenita Jayanti, dijahit pascamelahirkan anak ketiga.

"Saya tiga-tiganya nemenin (proses persalinan istri). Saya takut, makanya ngandelin dokter. Kebetulan yang ini ada red area, ruangannya lumayan luas, pas saya mau geser enggak sengaja lihat istri lagi dijahit. Saya langsung pusing," ujar Arie saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jalan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

"Dokter, suster, yang lihat dia (Arie) langsung bilang, 'Itu kenapa Mas Arie? Kayak mau pingsan'. Itu samperin," timpal Fenita.

Namun, Arie berkeberatan disebut nyaris pingsan. Ia pun berkilah dengan menyatakan bahwa ketika itu merasa lemas lantaran kurang makan.

"Sebenarnya bukan mau pingsan. Tapi, kayak orang mau upacara aja yang belum makan," ucap Arie yang langsung disoraki Fenita.

Meski begitu, Arie akhirnya mengakui bahwa ia termasuk orang yang takut melihat darah.

"Lihat darah dan jahit itu ngeri banget. Tapi, setelah itu lancar dan setelah ini makin sayang sama istri karena lihat perjuanganya," ucapnya.

Adapun Fenita melahirkan bayi bernama Mezbareta Yusuf Athalla itu pada Selasa (23/8/2016). Bayi yang lahir lewat persalinan normal tersebut memiliki berat sebesar 3,09 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com