Titi DJ Jadi Orangtua Tunggal yang Gembira

Kompas.com - 21/12/2016, 12:00 WIB
Vokalis Titi DJ saat diabadikan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Titi DJ saat diabadikan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Titi DJ mengaku menikmati perannya sebagai orangtua tunggal bagi keempat anaknya.

"Sebagai single parent saya menjadi hal yang biasa buat saya. Dinikmatin saja," ungkap Titi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Titi memilih menjalani perannya itu dengan hati yang gembira.

"Karena kalau saya senang, gembira, itu akan nular ke anak saya. Saya pengin anak-anak saya, orang yang dekat saya gembira," ujarnya.

"Bagaimana bikin mereka gembira ya dengan saya mem-provide pikiran itu kepada mereka. Jadi harus gembira juga," imbuhnya.

Kebahagiaan Titi semakin bertambah kala melihat pertumbuhan buah hatinya yang kini sedang beranjak dewasa.

"Biasanya kita makan bareng, nonton, ngobrol-ngobrol. Saya juga bersyukur, saya tidak pernah berhenti diucapkan. Saya bersyukur punya anak yang mani-manis. Pergaulannya bener, tidak mengkhawatirkan. Karena saya sama anak-anak juga terbuka," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.