Sarwendah-Ruben Onsu Rayakan Natal Sambil Bekerja

Kompas.com - 24/12/2016, 13:32 WIB
Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu diabadikan di Studio Gaharu, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu diabadikan di Studio Gaharu, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah mengatakan bahwa ia dan suaminya, Ruben Onsu, akan merayakan hari Natal sambil bekerja.

"Natalan tanggal 23-25 Desember ke Bandung. Ada kerjaan di sana sekalian liburan Natalan," ucapnya di sela sesi pemotretran di studio FD Photography di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Ada saudara Bensu yang di Bandung. Seringnya pergi pulang ke Bandung. Cuma karena ada kerjaan juga jadi nginap," tambahnya.

Tak cuma bertiga dengan putri mereka, Thalia Onsu, ibu dan ayah Sarwendah juga ikut merayakan Natal dengan keluarga besar Ruben di Bandung, Jawa Barat.

"Biasanya kalau Natalan itu ngumpulnya lebih ke keluarga Bensu. Tapi Natalan kali ini mami papi aku ikut juga ke Bandung. Chinese New Year biasanya lebih keluarga aku," katanya.

Biasanya, Sarwendah, Ruben, dan keluarganya lebih memilih makan bersama di restoran dibanding di rumah.

"Kalau Natalan di Bandung biasanya makan restoran sih. Soalnya kan pada sibuk ke gereja, jadi daripada sibuk ngerepotin saudara jadi ya sudah kami ke restoran makan ngumpul keluarga. Tukar kado kayaknya kami enggak ada yang sempet gitu he-he-he," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.