Citra Kirana Mengaku Masih "Jomblo"

Kompas.com - 24/12/2016, 18:49 WIB
Citra Kirana diabadikan di sela perayaan ulang tahun pitra Annisa Trihapsari di Kampoen Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCitra Kirana diabadikan di sela perayaan ulang tahun pitra Annisa Trihapsari di Kampoen Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana mengaku belum menjalin hubungan asmara dengan siapapun alias jomblo.

"Enggak ada (pacar), kalau ada pasti diajak ke sini," kata Citra saat menghadiri perayaan ulang tahun anak Annisa Trihapsari di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Sejak putus dari artis peran Ali Syakied pada 2015 lalu, Citra tak pernah terlihat menggandeng seorang pria lagi. Namun, bukan berarti tak ada pria yang mencoba mencuri hatinya.

Hanya saja, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku belum menemukan figur lelaki yang ia rasa cocok dengannya.

"Ada sih (yang mendekati), tapi ya lebih ke teman jalan, nonton, belum serius," kata Citra sambil tersenyum.

"Banyak yang (dekati), cuma enggak terekspos ha-ha-ha. Aku welcome sama siapa saja, cuma memang belum ada yang pas," tambah perempuan berambut panjang ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X