Kondisi Kesehatan Princess Leia "Star Wars" Membaik

Kompas.com - 27/12/2016, 18:07 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Carrie Fisher berada dalam kondisi stabil, kata ibunya Debbie Reynolds, setelah bintang Star Wars itu menderita serangan jantung dalam penerbangan dari London ke Los Angeles.

"Carrie dalam kondisi stabil. Jika ada perubahan, kami akan berbagi informasi. Untuk semua penggemar dan teman-teman, saya ucapkan terima kasih untuk doa dan keinginan baiknya," kata Reynolds melalui Twitter.

Penggemar dari aktris yang terkenal atas karakternya sebagai Princess Leia di Star Wars mengaku sedih dengan penyakit perempuan berusia 60 tahun yang tengah menjalani rawat inap itu. Mereka mengatakan terinspirasi oleh penampilan Princess Leia muda dalam film terbaru Star Wars yang tayang di bioskop akhir pekan ini.

Fisher menderita masalah jantung sesaat sebelum pesawatnya mendarat di Los Angeles pada hari Jumat (23/12/2016) dan menerima perawatan darurat di pesawat sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi stabil menjadi kabar yang melegakan sejak Jumat, setelah sebelumnya sang kakak, Todd Fisher, sempat mengatakan bahwa Carrie dalam kondisi kritis.

Sementara itu, The Ronald Reagan UCLA Medical Center menolak berkomentar, mengutip hukum kerahasiaan pasien.

Putri pasangan Hollywood, bintang film Reynolds dan entertainer Eddie Fisher, itu mencapai kepopulerannya sendiri berkat penampilannya sebagai Princess Leia dalam seri Star Wars yang diluncurkan pada 1977.

Setelah teman-teman selebriti dan lawan mainnya berharap agar dia segera pulih, banyak penggemarnya yang pergi ke bioskop saat Natal untuk menonton Rogue One: A Star Wars Story, yang menampilkan replika Princess Leia saat masih muda.

"Ini semacam mimpi bahwa film ini keluar sekarang dan memikirkan Carrie Fisher atau Princess Leia mengalami serangan jantung, itu cukup menakutkan," kata Mike Rosenberg (28), yang bekerja di bidang keuangan, saat ditemui di sebuah bioskop di Times Square.

Para penonton terkejut ketika melihat Princess Leia, kata Heather Kemp, seorang pengacara 44 tahun yang baru saja melihat Rogue One di bioskop Times Square.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.