Raditya Dika Terima Kado Ulang Tahun Termanis

Kompas.com - 28/12/2016, 17:16 WIB
Raditya Dika KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANARaditya Dika
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Komika, penulis, dan artis peran Raditya Dika berulang tahun ke-32 pada Rabu (28/12/2016) ini. Ia mengaku mendapatkan kado yang disebutnya paling manis. Apa itu?

"Tepat siang ini, film Hangout resmi tembus satu juta penonton. Terima kasih semuanya, ini jadi kado ultah paling manis buat gue," tulis Radit dalam akun Instagram @raditya_dika, Rabu.

Hangout merupakan karya layar lebar keempat Radit sebagai sutradara dan film kesembilan yang ia bintangi. Film komedi yang juga menghadirkan Prilly Latuconsina, Gading Marten, dan lainnya itu sempat menduduki peringkat kesembilan Box Office Indonesia dengan 804.183 penonton.

Perolehan penonton film yang dirilis pada Jumat (22/12/2016) lalu itu kemudian naik ke angka 995.425 penonton setelah enam hari penayangannya. Lalu, siang ini, Hangout berhasil mencapai satu juta penonton.

"Hadiah buat pak sutradara yg berulang tahun hari ini @raditya_dika #filmhangout tembus satu juta," demikian yang tertulis dari akun @gadiiing milik Gading Marten.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X