Julia Perez Memohon Doa Jelang Operasi Syaraf pada Bagian Punggung

Kompas.com - 29/12/2016, 18:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez dijadwal akan menjalani operasi syaraf bagian punggung belakang pada Jumat (30/12/2016) besok.

Untuk itu Jupe menggelar pengajian di kediaman ibundanya, Sri Wulansih, di kawasan Kelapa Dua Depok, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

"Besok dioperasi lewat belakang, saraf juga. Harusnya hari ini. Tapi saya enggak bisa. Ini sudah oke keadaannya, saya bilang bisa besok. Jumat berkah, pasti baik, baik semuanya," kata Jupe saat ditemui usai pengajian, Kamis.

Jupe mengatakan, pertolongan medis tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan doa.

"Saya sadar sesungguhnya apa yang saya dapatkan di rumah sakit tanpa doa tidak akan beriringan," ujarnya.

"Doa dan obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh saya. Kalau 100 persen ke obat-obatan siapa yang bisa menjamin, kalau combine dengan doa insya Allah bisa lancar," imbuhnya.

Pelantun "Aku Rapopo" ini mengaku merasakan manfaat pengajian yang digelar untuk mendoakan dirinya itu.

"Terharu, mungkin tak akan lupain juga momen kayak gini, saya rasa ini semua, ayat Allah masuk ke dalam tubuh, hati, tergugah, nangis. Saya yakin nangis saya ini bagian dari obat," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.