Annisa Pohan Rindu Jadi Presenter Acara Sepak Bola

Kompas.com - 30/12/2016, 13:46 WIB
Annisa Pohan berpose di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnnisa Pohan berpose di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model yang juga membawakan acara, Annisa Larasati Pohan (35), mengaku merindukan masa ia menjadi presenter acara sepak bola bola di layar kaca.

"Pengin sih sebenernya (jadi pemandu acara olah raga lagi), khususnya (sepak) bola. Menurut saya, olah raga bola itu olah raga yang sangat universal, bisa mempersatukan banyak orang," kata Annisa usai menjalani pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/12/2016).

"Jadi, memang saya seneng banget bawain acara bola. Selain olah raga yang seru, itu juga jadi alat komunikasi antar manusia yang mempersatukan," tambahnya.

Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ini mengatakan bahwa ia sudah menghentikan kegiatan sebagai presenter acara sepak bola di televisi sejak ia hamil dan melahirkan pada 2008.

"Waktu shooting live kan selalu malam, kalau bola. Jadi, ketika hamil, saya berhenti dari itu. Kan enggak mungkin begadang. Terus, udah punya anak, juga enggak mungkin ditinggalin tengah malam. Jadi, semenjak punya Aira, memang meninggalkan dunia bola," ucap ibu dari Almira Tunggadewi ini.

Sekarang, Annisa kembali menjadi pembawa acara televisi, tetapi tak lagi di bidang olahraga.

"Aku masih jadi presenter di salah satu stasiun tiap Sabtu-Minggu pagi," ujar pemandu acara Selamat Pagi Trans7 ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.