Annisa Pohan Ingin Almira Ikuti Jejaknya

Kompas.com - 30/12/2016, 15:26 WIB
Annisa Pohan usai pemotretan di studio Kolbano, Tebet, Jakarta Timur, kamis (29/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnnisa Pohan usai pemotretan di studio Kolbano, Tebet, Jakarta Timur, kamis (29/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan model Annisa Pohan mengatakan bahwa ia sebenarnya berharap sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono, mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

"Aku sih kepengin banget dia jadi gadis sampul terus jadi presenter," ucap Annisa usai menjalani pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Sebagai informasi, Annisa pernah menjadi finalis Gadis Sampul 1997 dan mulai dikenal sejak memandu acara bola di salah satu stasiun televisi.

Namun istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tak mau memaksakan keinginannya itu karena hingga kini putrinya masih belum menunjukkan ketertarikan apakah di bidang seni.

"Akademik harus kami stimulasi terus. Tapi di luar itu sisi seni juga penting. Sehingga akademiknya bagus diimbangin seni," kata menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ia menambahkan di luar waktu sekolahnya bocah yang akrab disapa Aira itu belajar melukis, piano, dan les memasak.

"Saya berharap bekal yang saya berikan, ketika dewasa nanti Aira bisa milih mana yang tepat buat dia karena kan dia sudah merasakan semuanya," tambah Annisa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu pekerjaan rumah (PR) bagi Annisa sekarang adalah membangun kepercayaan diri putrinya untuk terbiasa tampil di hadapan orang banyak.

"Anaknya cukup pemalu ya. Sehingga kalau ada kamera dia keliatan langsung 'syuuut' gitu he-he-he. Tapi saya selalu stimulasi dia. Kalau ada fashion show selalu saya ajak dia ikut serta. Itu salah satu bentuk saya dukung dia untuk lebih berani lagi tampil di depan publik," kata Annisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.