Awal 2017, Ernest Prakasa Akan Melepas Kangen

Kompas.com - 02/01/2017, 07:00 WIB
Ernest Prakasa dalam acara menonton bareng film Cek Toko Sebelah di Mega Bekasi XXI, Jawa Barat, pada Minggu (1/1/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGErnest Prakasa dalam acara menonton bareng film Cek Toko Sebelah di Mega Bekasi XXI, Jawa Barat, pada Minggu (1/1/2017) sore.
|
EditorAti Kamil

BEKASI, KOMPAS.com -- Komika dan artis peran Ernest Prakasa (34) akan melepas kerinduannya terhadap stand up comedy pada awal 2017.

Ernest, yang sempat cuti setahun dari panggung lawak tunggal, berencana menggelar tur sebagai komika tahun ini.

"Gue pengin tur lagi. Tahun 2016 cuti dulu stand up-nya dan gue kangen banget. Setahun enggak stand up, gila, kangen banget," tuturnya di sela kegiatannya dalam acara menonton bareng film yang disutradarai, Cek Toko Sebelah atau CTS di Mega Bekasi XXI, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

"Ekspektasi hidup orang Indonesia kan sekitar 70 tahun. Jadi, udah setengah jalan nih. Kurang lebih setengah jalan," ucap pemain film CTS ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X