Pertemukan Dua Keluarga, Sonny Septian Mengaku Serius dengan Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 04/01/2017, 16:12 WIB
Fairuz A Rafiq bersama kekasihnya, Sonny Septian, ditemui sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq bersama kekasihnya, Sonny Septian, ditemui sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12/2016) sore.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik artis peran Elma Theana, Sonny Septian, mengaku serius menjalin hubungan dengan pemain FTV Fairuz A Rafiq (30). Hal itu ditandai dengan pertemuan keluarga Sonny dengan keluarga Fairuz untuk berkenalan.

Namun, Sonny menampik bahwa dalam pertemuan itu dibicarakan rencana pernikahan Sony dengan Fairuz.

"Sebenarnya cuma perkumpulan keluarga aja. Kan keluarga saya sama Fai (Fairuz) belum pernah ketemu langsung," jelas Sonny ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Selasa (3/1/2017).

"Karena kan keluarga aku belum mengenal secara resmi, jadi dipertemukan untuk mengenalkan Mama aku ke Mama Fai, mengenalkan kakak aku, begitu juga sebaliknya. Paling enggak, bertujuan silaturahim," lanjut Sonny.

"Menunjukkan keseriusan kami. Karena kami ingin menyatukan keluarga, berarti kan ada keseriusan," jelasnya lagi.

Kedekatan Sonny dengan Fairuz terjalin beberapa bulan belakangan. Putra Fairuz, yang baru berusia empat tahun, hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar, eks suaminya, juga sudah dekat dengan Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.