Vanessa Angel Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Kompas.com - 04/01/2017, 16:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel masih belum mau mengungkap kapan dan di mana ia akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Didi Mahardika.

"Belum bisa kasih tahu, masih rahasia," kata perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini ketika dihubungi via telepon, Selasa (3/1/2017).

Ketika ditanya apakah ia dan Didi memiliki alasan khusus hingga memilih bungkam berkait tanggal pernikahan mereka, Vanessa kembali melontarkan jawaban serba rahasia.

"Masih rahasia soalnya," ucap pemain sinetron Layla Majnun ini.

Namun soal konsep perayaan hari bahagianya nanti, Vanessa mau sedikit berbagi. Rencananya ia dan Didi akan mengenakan dua tema busana.

"Kalau akadnya, kami pakai adat Jawa, terus pas resepsinya internasional. Pakai formal," katanya.

Meski masih merahasiakan tanggal dan lokasi acaranya, Vanessa memastikan bahwa pernikahan mereka nantinya tak akan dilangsungkan secara tertutup.

"Undang beberapa teman dekat sama keluarga inti juga pas akad nikah. Nanti baru pas resepsinya ngundang banyak teman," ujar pelantun "Indah Cintaku" ini.

Sebelumnya, Vanessa dan Didi menggelar acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ketika itu, Vanessa tampak mengenakan kebaya ungu, sementara Didi berpakaian kemeja batik cokelat. Keduanya sudah menjalin kasih sejak 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.