Marshanda Tak Mau Buru-buru Menikah Lagi

Kompas.com - 04/01/2017, 19:20 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Andriani Marshanda (27) atau Caca mengatakan bahwa ia tak mau buru-buru menikah lagi setelah bercerai dari Ben Kasyafani, yang merupakan rekan seprofesinya, pada 2014.

"Enggak lah, santai saja, enggak harus diburu-buru kan?" ujar Caca di sela shooting klip video lagunya yang berjudul "Sienna" di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Rabu (4/1/2017).

Ibu satu anak ini mengaku masih jomblo atau tidak memiliki kekasih saat ini.

Mengenai pasangan, ia tidak mau muluk-muluk dengan memasang kriteria. Ia hanya ingin pendamping hidupnya kelak merupakan pria  yang baik baginya dan anaknya.

"Doain aja aku dapat pasangan yang baik. Kalau itu, doain aja," tutur Caca, yang namanya begitu populer ketika berperan sebagai Lala dalam sinetron seri Bidadari (2000-2005) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.