Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila: Mischa Chandrawinata Beri Pengaruh Positif

Kompas.com - 10/01/2017, 16:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Mila mengatakan hubungannya dengan Mischa Chandrawinata berdampak positif terhadap dirinya.

Bungsu dari empat bersaudara itu mengakuinya ketika ditemui pada gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Yang paling penting kan kalau misalkan jalani satu hubungan adalah kita bisa memberikan pengaruh yang positif ke pasangan dan itu so far aku rasain. Jadi menurut aku fine-fine saja untuk ke depannya," ujar Jessica.

Ia pun memberi contoh dampak positif yang ia rasakan dari hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu.

"Kalau (dampak positif) yang Mischa dapat dari aku, aku enggak tahu. Cuman yang aku dapat dari Mischa, aku jadi lebih bisa, dia selalu ngajarin aku untuk komunikatif, segala sesuatu jangan disimpan sendiri, apalagi kalau sama keluarga harus banyak komunikasi," kata Jessica.

Jessica kini menjadi lebih perhatian terhadap orang sekitar dan keluarganya.

"Lebih care sama orang yang kita sayang karena aku orangnya cuek banget basic-nya. Jadi harus lebih memperhatikan keluarga. Itu yang paling aku rasakan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com