Rian "D'MASIV" Akan Bekal Bumbu Masak ke Inggris

Kompas.com - 10/01/2017, 17:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta alias Rian, berencana untuk membawa bekal bumbu masak dan bahan makanan dari Indonesia ke Inggris.

Rian bersama istri serta anaknya bakal berlibur ke negara itu pada 16 hingga 28 Februari 2017.

"Rencana mau bawa bahan-bahan dari Indonesia. Saos udah pasti, bumbu masak," ujarnya dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Rian dan istri berencana memasak sendiri di apartemen sewa yang nantinya mereka tempati selama 10 hari lebih menikmati liburan keluarga di Inggris.

"Mau masak di sana sendiri. Takutnya bosen makanannya itu-itu aja. Paling sandwich, spagheti, keju. Yang lainnya kan enggak bisa dimakan sama muslim. Mau enggak mau bawa bahan sendiri," kata Rian.

Mengenai persiapan lain untuk menghadapi cuaca dingin di sana, ia mengaku sudah membeli pakaian hangat, sarung tangan, penutup telinga, dan lainnya.

"Kebetulan di sana lagi dingin banget. Bahkan kemarin turun salju. Terutama anakku bakal baru ngerasain cuaca yang dingin banget," ujar Rian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.