Rian "D'MASIV" Bawa Keluarga Nonton Laga MU vs City di Manchester

Kompas.com - 11/01/2017, 11:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta alias Rian, akan memboyong istri dan anaknya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Inggris.

Rian berencana menonton laga klub favoritnya, Manchester United, melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, pada 25 Februari 2017 mendatang.

"Tanggal 16 - 28 Februari liburan dulu bertiga sama istri dan anak. Nonton konser dan nonton bola juga di sana nanti, City lawan MU," ucapnya dalam wawancara di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Namun, Rian sedikit kecewa karena pertandingan itu nantinya digelar di kandang Manchester City, bukan stadion Old Trafford di mana MU bermarkas.

"Sayangnya tanggal 25 Februari kebagian away, di kandangnya City. Penginnya di kandang MU. Cuma waktunya enggak cocok, enggak apa-apa yang penting nonton. Cuma ya itu enggak bisa pakai baju MU," ujarnya.

Untuk mengobati itu, Rian akan mengunjungi Old Trafford. "Aku kan penggemar MU jadi pasti ke Old Trafford," ucapnya.

Tak cuma itu, Rian dan keluarga kecilnya bakal mengunjungi Abbey Road yang melegenda, studio The Beatles, dan museum The Beatles di Liverpool.

Lalu, mereka juga akan menonton konser band asal Irlandia bernama The Divine Comedy.

"Istri juga kangen, pengin foto di sekolah dia di sana dulu. Udah setahun nyiapin. Sekali-sekalilah nyantai, jangan kerja terus. Pengin menikmati. Istilahnya penghasilan kita buat nyenengin hati," kata Rian.

"Di sana kebetulan nanti banyak teman-teman, mereka jadi tour guide. Istri kan sempat lama, ada enam tahun, di London. Jadi paling enggak udah tahu situasi," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.