Meski Tak Ikut Tampil, Oon "Project Pop" Tetap Dapat Honor

Kompas.com - 12/01/2017, 12:19 WIB
Para personel grup vokal Project Pop mengadakan jumpa pers di Reunion Cafe, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2016). Mereka memberi keterangan terkait kondisi kesehatan Muhammad Fachroni atau Oon, yang menderita diabetes. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara personel grup vokal Project Pop mengadakan jumpa pers di Reunion Cafe, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2016). Mereka memberi keterangan terkait kondisi kesehatan Muhammad Fachroni atau Oon, yang menderita diabetes.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Fachroni (44) atau Oon akan tetap mendapatkan honor manggung dari manajemen Project Pop, meski ia tidak bisa ikut tampil karena sakit diabetes.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang rekan Oon, Tika Panggabean, dalam jumpa pers di Reunion Cafe, kasawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/1/2017), tentang penyakit yang diderita oleh suami Dessy Rosalianita atau Ocha itu.

"Alhamdulillah akan tetap seperti itu. Mudah-mudahan tetap tidak berubah. Oon dapat bagiannya sendiri," ujar Tika sekaligus mewakili para personel lain Project Pop.

Tika mengatakan bahwa sejak tiga bulan lalu, Project Pop manggung ke berbagai tempat hanya berlima, tanpa Oon. Ia merasa Project Pop pincang tanpa kehadiran sahabat yang dikenalnya 20 tahun lebih itu.

Sementara itu, bagi rekan lain Oon, Wahyu Rudi Astadi atau Odie, manis dan pahit harus dirasakan bersama.

"Intinya, soal jatah (honor), enggak ada yang berubah," ucapnya.

"Alhamdulillah, enggak di akhir tahun kemarin aja, awal tahun rezeki Project Pop ada aja. Kami berjalan seperti biasa aja. Manggung untuk enam orang, sih, jadi untuk Oon ada (honor), sih," tuturnya.

Penyakit diabetes yang diderita Oon menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan lever.

Oon sudah pulang dari rumah sakit pada Selasa (10/1/2017), setelah dirawat sejak Sabtu (7/1/2017) lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X