Personel Project Pop Tak Bisa Hadiri Pemakaman Oon

Kompas.com - 13/01/2017, 10:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Para personel grup vokal Project Pop, Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum, tidak bisa menghadiri pemakanan rekannya, Mochamad Fachroni atau Oon, yang meninggal pada Jumat (13/1/2017) di Bandung pukul 05.00 WIB.

Yosi mengatakan, Project Pop sudah berada Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Mereka akan tampil di kota tersebut pada Jumat malam.

"Enggak bisa hadir (di pemakaman). Soalnya kami juga acaranya bukan di kota besar. Acaranya di Tanjung Emin," ujar Yosi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/1/2017).

Yosi merasa, kepergian sang sahabat sangat mendadak. Rencananya, Yosi dan teman-teman Project Pop akan datang ke Bandung pada Sabtu (14/1/2017).

"Butuh waktu lima jam dari kota besar. Jadi, kami besok, setelah acara, langsung jalan (ke Bandung)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Oon tutup usia di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bintang Nomor 15, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat.

Rencananya, ia akan dimakamkan di Bandung pada siang nanti. Adapun Oon meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Penyakit itu menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan lever. Oon harus rutin masuk keluar rumah sakit untuk menjalani cuci darah tiga kali seminggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.