Ikke Nurjanah Ingin Berumah Tangga Kembali dan Tambah Momongan

Kompas.com - 18/01/2017, 20:17 WIB
Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Ikke Nurjanah saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai dengan vokalis Aldi "Bragi" pada 2007 lalu, penyanyi dangdut Hartini Erpi Nurjanah (42) atau yang akrab disapa Ikke Nurjanah mengaku tak ingin selamanya sendiri.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), Ikke mengatakan bahwa dirinya masih ingin memiliki pendamping.

"Kalau aku masih diberi kesempatan untuk menikah dan punya anak, pengin. Karena aku cuma punya Dira doang, jadi pengin tau Ikke Nurjanah versi 'cowok'," ungkapnya.

Ikke mengatakan bahwa dirinya sempat mencoba menjalin hubungan serius dengan seseorang. Sayangnya hubungan itu tak berlanjut ke pernikahan.

"Sudah sepuluh tahun ya ha-ha-ha... awalnya aku sudah pernah di tahun 2010, aku sudah mencoba sama orang. Tapi dalam perjalannnya enggak berjalan dengan baik," ujarnya.

Kegagalan itu tak lantas membuat Ikke bersedih. Pelantun "Terlena" ini memilih mengambil hikmah dari kegagalannya itu.

"Karena memang enggak ketemu jalan aja. Mencoba untuk memulai hidup baru, tapi Tuhan menjawab yang lain. Aku mencoba positif saja, mungkin ada prioritas lain yang dikasih Tuhan," jelasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X