Ikke Nurjanah Akui Sedang Dekat dengan Seorang Lelaki

Kompas.com - 18/01/2017, 20:57 WIB
Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Ikke Nurjanah saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah (42) mengaku sedang tak sendiri. Pelantun "Memandangmu" itu mengungkapkan bahwa ada laki-laki yang tengah dekat dengan dirinya.

"Ada yang mencoba approach. Saya juga tertarik sama orang pasti," kata Ikke saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Namun, Ikke tak bisa memberi jaminan apakah hubungannya kali ini berhasil hingga jenjang pernikahan.

"Cuma soal ke jenjang selanjutnya enggak tahu. Ada, cuma aku enggak tahu goal-nya apa mampu. Tujuan pasti kesana cuma dalam proses itu apakah sampai ke tujuan," ujarnya.

Meski demikian, ibu satu anak ini berharap agar hubungannya ini dapat berjalan dengan baik. Bahkan ia tak mempermasalahkan jika dirinya harus menikah di tahun ini juga.

"Ya semoga Allah membukakan lah. Tahun ini enggak apa-apa, saya mau aja ya," ucapnya.

Ikke memang tidak menceritakan dengan gamblang siapa laki-laki itu. Hanya saja, teman dekatnya tersebut datang dari kalangan non-selebritas.

"Sejauh ini masih di luar dunia entertain. Saya enggak berani ngomong apa-apa karena kan takut kan," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X