Produksi Film "Si Doel Anak Sekolahan" Terhambat Jadwal Para Pemain

Kompas.com - 20/01/2017, 21:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses pembuatan film Si Doel Anak Sekolahan sudah lama dinantikan pecintanya. Sayangnya, proyek tersebut harus mangkrak lantaran sulitnya menyatukan para pemain yang memiliki jadwal kerja yang padat.

"Mas Rano mau buat itu. Mak Nyak kan sakit. Sempet kami setting, karena Mak Nyak kan enggak mungkin kami bawa keluar, kami set-lah. Sudah sempat gitu, cuma kan memang kesibukan Mas Rano sendiri," ujar Suti Karno yang berperan sebagai Atun dalam Si Doel Anak Sekolahan saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

Suti melanjutkan bahwa selama ini tim Karnos Film sudah mencari beberapa lokasi untuk produksi film tersebut. Namun, lagi-lagi hal itu terkendala dengan jadwal para pemainnya.

"Belum jalan, sudah hunting sih. Tapi belum, karena ngumpulinnya aja sudah susah. Lia sudah susah. Di Si Doel enggak ada ganti pemain. Kalau tiba-tiba ada ganti pemain kan enggak lucu," tutur Suti.

Kini Rano yang bertindak sebagai produser sekaligus sutradara dan juga pemeran utama, tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye pencolanan kembali dirinya sebagai Gubernur Banten.

"Ya pengin cepet sih, tapi kan kondisinya harus dipelajari. Si Doel enggak bisa diganti. Karena (film) Si Doel, jadi kan banyak scene-nya si Doel. Jadi enggak mungkin kan Si Doel-nya sedikit. Beliau kan kerja, nanti jadi masalah lagi," ujar Suti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.