Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Bikin Azis Gagap Kaget hingga Tersanjung

Kompas.com - 20/01/2017, 22:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap mengaku sangat kaget ketika Gubernur Banten yang juga sineas Rano Karno mengajaknya bermain dalam film The Last Barongsai.

"Waktu itu tiba-tiba ada telepon masuk, ya antara kaget enggak kaget ya, ditelepon dan diajak sama Rano Karno buat main film. Siapa yang enggak kenal beliau," ujarnya saat ditemui di gala premiere film The Last Barongsai di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Azis mengaku semakin tersanjung saat Rano membujuk sambil mengatakan bahwa film ini tak akan bisa terwujud tanpa dirinya.

"Dia (Rano) sampai bilang, 'Kalau lu (Azis) enggak main, ni film enggak jadi'. Nah itu luar biasa banget digituin langsung, sesuatu yang enggak mudah," tuturnya.

Tawaran yang langsung datang dari Rano itu tak kuasa ditolak oleh Azis.

"Cuma kan kemarin Bang Rano yang tawarin, mau nolak gimana gitu ya. Apalagi beliau yang langsung telepon saya," jelasnya.

Bagi Azis, film drama pertamanya ini akan menjadi kenang-kenangan untuk anak-cucunya kelak.

"Saya lihat dari judul, filmnya drama. Kalo kemarin itu kan terlau komedi banget. Buat kenang-kenangan anak dan cucu kalau kakeknya pernah main film," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com