Rano Karno Bikin Azis Gagap Kaget hingga Tersanjung

Kompas.com - 20/01/2017, 22:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap mengaku sangat kaget ketika Gubernur Banten yang juga sineas Rano Karno mengajaknya bermain dalam film The Last Barongsai.

"Waktu itu tiba-tiba ada telepon masuk, ya antara kaget enggak kaget ya, ditelepon dan diajak sama Rano Karno buat main film. Siapa yang enggak kenal beliau," ujarnya saat ditemui di gala premiere film The Last Barongsai di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Azis mengaku semakin tersanjung saat Rano membujuk sambil mengatakan bahwa film ini tak akan bisa terwujud tanpa dirinya.

"Dia (Rano) sampai bilang, 'Kalau lu (Azis) enggak main, ni film enggak jadi'. Nah itu luar biasa banget digituin langsung, sesuatu yang enggak mudah," tuturnya.

Tawaran yang langsung datang dari Rano itu tak kuasa ditolak oleh Azis.

"Cuma kan kemarin Bang Rano yang tawarin, mau nolak gimana gitu ya. Apalagi beliau yang langsung telepon saya," jelasnya.

Bagi Azis, film drama pertamanya ini akan menjadi kenang-kenangan untuk anak-cucunya kelak.

"Saya lihat dari judul, filmnya drama. Kalo kemarin itu kan terlau komedi banget. Buat kenang-kenangan anak dan cucu kalau kakeknya pernah main film," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.