Alasan Chelsea Islan Pangkas Rambut Panjangnya

Kompas.com - 25/01/2017, 17:55 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) tampil dengan gaya rambut baru tahun ini. Pemain film Headshot itu memilih memangkas rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

"Aku awal tahun potong rambut, itu salah satu perubahan style aku. Biasanya aku kan rambutnya panjang," ujar Chelsea dalam wawancara di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Alasannya sederhana, dara kelahiran 2 Juni 1995 ini hanya ingin tampil lebih segar dan tampak lebih ceria menyambut tahun yang baru.

"Aku memang ingin lebih fresh aja,  lebih ringan juga rambutnya, lebih in line dengan playfull. Biar penampilan aku lebih fresh aja, jadi aku potong rambut gitu," ujar Chelsea.

Selain itu, menurut pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini menilai gaya rambut bob sudah menjadi tren masa kini.

Terbukti dengan mulai banyaknya rekan-rekan artis lain yang memotong pendek rambut mereka. Salah satunya, Dian Sastrowardoyo.

"Aku dari dulu suka banget sama rambut pendek. Menurut aku ini tren 2017 sih. Jadi lebih ceria dan fashionable juga. Ide potong rambut dari aku sendiri sih," ucap Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.