Ada yang Hilang dari Pamela Bowie Usai Putus Cinta

Kompas.com - 27/01/2017, 11:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie (23) merasakan ada sesuatu hilang dan berubah sejak putus dari Joshua Suherman (24).

Apa itu?

"Status (pacaran). Terus dulu komunikasi tiap hari, kalau sekarang enggak," ucap Pamela dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017) malam.

Putus cinta tidak berarti pemain film The Chocolate Chance ini memutus komunikasi dengan Joshua. Namun komunikasi itu tidak seintens saat masa-masa pacaran.

"Walaupun enggak pacaran juga tetep komunikasi. Dulu juga abis putus, temenan tuh lima tahun. Enggak yang putus terus anggap 'lu musuh gue'," kata Pamela.

"Mamaku bilang, ya udah yang menurut kamu baik aja, jalanin.  (Pacaran dengan Joshua) setahun lebih tiga atau empat bulan," tambahnya.

Pamela dan Joshua pernah berpacaran selama setahun ketia mereka masih duduk di bangku SMA. Keduanya sempat terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain dalam sinetron Santriwati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.