Usai Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Berlibur ke Jepang

Kompas.com - 28/01/2017, 15:10 WIB
Ernest Prakasa ketika merayakan Hari Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanErnest Prakasa ketika merayakan Hari Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa akan berangkat ke Jepang untuk berlibur setelah merayakan Imlek. Rencananya pada Sabtu (28/1/2017) malam ini, Ernest bersama istri dan kedua anaknya akan berangkat ke Tokyo.

"Malam ini kami berangkat ke Jepang," ujar Ernest yang dijumpai ketika merayakan Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).

Ernest berlibur ke Jepang setelah beberapa bulan ke belakang disibukkan dengan rutinitas menggarap dan mempromosikan film Cek Toko Sebelah yang disutradarainya. Ia ingin ada waktu bersenang-senang bersama keluarganya.

"Intinya kami mau menikmati liburan sekeluarga," katanya.

Rencannya Ernest akan berada di Jepang selama enam hari. Ia membidik Tokyo dan Gunung Fuji sebagai lokasi yang akan dikunjunginya. Ernest mengaku pernah liburan ke Jepang sebelum 2010 lalu.

"Senang, orang-orangnya menyenangkan. Walau bahasa beda mereka ramah. Kami merasa nyaman, kami suka makanan dan mie ramennya. Sudah kelima kali ke Jepang. Enggak bosan-bosan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.