Ayah Sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Tak Fokus Bekerja

Kompas.com - 29/01/2017, 18:36 WIB
Vokalis Sarwendah Tan saat diabadikan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Sarwendah Tan saat diabadikan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasa sulit berkonsentrasi pada pekerjaan karena ayahnya, Johanes Abraham Onsu, sedang sakit.

Hal itu diungkapkan istri Ruben, Sarwendah Tan, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

"Kita harus tetap kerja, enggak fokus iya, yang namanya orangtua sakit kan. Cuman kita harus profesional, harus tetap bekerja," ucap Wendah.

"Ruben, dibilang stay di rumah sakit juga enggak, karena kan ada kerjaan yang harus dikerjakan, jadi kita tetep kerja, cuman kalau ada waktu kosong kita ke rumah sakit," lanjutnya.

Ruben bergantian dengan saudaranya menjaga sang ayah yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Hal serupa juga dilakukan Wendah.

"Kayak sekarang nanti saya langsung ke rumah sakit nemenin Papa sampai malam terus aku balik karena Alia kan harus istirahat, nanti subuh aku berangkat lagi sama Ruben," ungkap Wendah lagi.

"Kita gantian. Kalau aku enggak ada kerjaan aku yang jagaian papa, begitu juga dengan Ruben kalau enggak ada kerjaan dia langsung ke rumah sakit," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X