Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Sakit, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Tak Fokus Bekerja

Kompas.com - 29/01/2017, 18:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasa sulit berkonsentrasi pada pekerjaan karena ayahnya, Johanes Abraham Onsu, sedang sakit.

Hal itu diungkapkan istri Ruben, Sarwendah Tan, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

"Kita harus tetap kerja, enggak fokus iya, yang namanya orangtua sakit kan. Cuman kita harus profesional, harus tetap bekerja," ucap Wendah.

"Ruben, dibilang stay di rumah sakit juga enggak, karena kan ada kerjaan yang harus dikerjakan, jadi kita tetep kerja, cuman kalau ada waktu kosong kita ke rumah sakit," lanjutnya.

Ruben bergantian dengan saudaranya menjaga sang ayah yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Hal serupa juga dilakukan Wendah.

"Kayak sekarang nanti saya langsung ke rumah sakit nemenin Papa sampai malam terus aku balik karena Alia kan harus istirahat, nanti subuh aku berangkat lagi sama Ruben," ungkap Wendah lagi.

"Kita gantian. Kalau aku enggak ada kerjaan aku yang jagaian papa, begitu juga dengan Ruben kalau enggak ada kerjaan dia langsung ke rumah sakit," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com