Bimbim "Slank": Ahok Akan Hadir di #KonserGue2

Kompas.com - 30/01/2017, 17:42 WIB
Bimbim beraksi dengan set drum miliknya saat Slank tampil di Singkawang, Kalimantan Barat, Minggu (15/5/2016). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABimbim beraksi dengan set drum miliknya saat Slank tampil di Singkawang, Kalimantan Barat, Minggu (15/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (50) atau Bimbim, memastikan bahwa pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri acara musik bertajuk #KonserGue2.

Pertunjukan ini akan digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pada 4 Februari 2017, pukul 13.00 WIB.

"Pak Ahok akan datang. Nanti diujung-ujung acara sebelum selesai, Pak Ahok mau berbicara lima menit buat kampanye. Ini kan kampanye," ujar Bimbim saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Hal senada juga diucapkan oleh Jay Subiakto yang bertindak sebagai penata artistik dan sutradara sekaligus inisiator konser tersebut.

Selama ini, menurut Jay, para musisi yang tergabung dalam konser itu, sudah melakukan komunikasi langsung dengan tim pemenangan dan Ahok-Djarot.

"Beberap kali kami rapat memang sudah dekat, kemarin debat kedua kami hadir dan support langsung. Mereka juga terus memantau apa yang sudah kami buat," katanya.

"Pak Ahok dan Pak Djarot akan datang di acara itu," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara #KonserGue2 digagas oleh Slank dan Jay. Acara itu merupakan bentuk dukungan para musisi terhadap pasangan bernomor urut dua tersebut. Adapun poster #KonserGue2 sudah disebarluaskan oleh Bimbim melalui akun media sosial miliknya.

Sederet nama yang tercantum pada poster digital itu adalah Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.